Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

3.7.10

BALI FANTASTIC TOUR BERSAMA IDA TOUR & TRAVEL KEDIRI

Mengisi Libur Akhir Tahun dengan berwisata dalam negeri (Wisata Domestik) maupun Wisata ke luar negeri (Internasional) bukan hanya buang-buang uang atau buang-buang waktu saja. Banyak manfaat yang dapat dipetik dari perjalanan wisata bersama keluarga maupun bersama rekan kerja.

Manfaat Berwisata yang bisa kita ambil antara lain :
- Melepaskan penat dan keletihan fisik maupun psikis setelah berbulan-bulan disibukkan dengan pekerjaan.
- Mempererat hubungan dalam keluarga maupun perusahaan karena biasanya intensitas pertemuan yang terbatas.
- Media untuk lebih mengenal : dalam hal ini bukan hanya yang berwisata bersama rekan kerja, tetapi juga bagi keluarga. Ayah dan Ibu lebih mengenal anaknya lebih dalam seperti hobbynya, ahlinya, hal-hal yang tidak disukai, dll. Begitu juga sebaliknya.
- Menambah wawasan : Banyak program wisata saat ini yang menawarkan program-program yang lebih bervariasi dan mendidik. Selain itu, kita juga dapat lebih tahu mengenai adat istiadat, kondisi atau keadaan daerah lain, kerajinan serta makanan khasnya.
- Petualangan : Memacu adrenalin dan semangat sehingga setelah kembali ke tempat kerja menjadi lebih bersemangat.

Nah...banyak manfaatnya kan berwisata/liburan. ...Jadi jangan buang-buang waktu untuk memutuskan pergi berwisata di liburan akhir tahun ini. IDA TOUR & TRAVEL KEDIRI MELAYANI BERBAGAI MACAM PAKET WISATA AKHIR TAHUN DENGAN BERMACAM-MACAM TUJUAN WISATA YANG MENARIK BAGI ANDA DAN ORANG-ORANG TERKASIH ^_^ Contac Person : RIZA 081331849333

0 komentar: